home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Dikabarkan Dekat dengan Pemain Basket

Rabu, 02 Desember 2020 17:20 by bellaevania | 1860 hits
Selena Gomez Dikabarkan Dekat dengan Pemain Basket
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Selena Gomez dirumorkan dekat dengan pemain basket yang mendukung Miami Heat, Jimmy Butler. Keduanya diketahui kedapatan menghabiskan waktu makan malam bersama.

Sementara Selena Gomez dan Jimmy Butler masih bungkam soal hubungan mereka. Seorang sumber, mengutip E!News membenarkan bahwa pelantun ‘Lose You To Love Me’ itu telah beberapa kali nongkrong bareng Jummy Butler.

“Selena membiakan ilihannya tetap terbuka tetapi setelah beberapa kali berkencan dengan Jimmy, dan berpikir dia pria yang hebat,” ujar sumber tersebut. "Mereka nongkrong beberapa kali saat Selena berada di New York City. Jimmy mengajaknya makan malam dan mereka bersenang-senang," tambahnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selena Gomez belum resmi menjalin hubungan asmara dengan Jimmy. Menurut sumber, penyanyi berusia 28 tahun itu saat ini masih lajang tetapi belakangan ini lebih terbuka untuk berkencan.

Sebelumnya Selena disebut sangat berhati-hati soal pacaran. Selama pandemi Covid-19. ia lebih mengutamakan kesehatannya terutama karena dia memiliki penyakit lupus. "Selena sangat berhati-hati dengan kesehatannya tahun ini dan hampir tidak meninggalkan karantina," kata sumber.

"Dia sangat sibuk bekerja dari rumah untuk produk kecantikan barunya dan sangat bangga telah meluncurkannya selama pandemi...Dia menikmati memasak di rumah dan hanya bertemu beberapa teman dan anggota keluarga tertentu secara teratur."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)