home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penayangan Perdana Drama Baru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Mundur 2 Minggu

Kamis, 03 Desember 2020 10:20 by fzhchyn | 1513 hits
Penayangan Perdana Drama Baru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Mundur 2 Minggu
Image source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Drama KakaoTV ‘Lovestruck in the City’ atau yang sebelumnya disebut ‘City Couple’s Way of Love’ telah menunda tanggal penayangan perdananya. Mengusung konsep drama pendek, musim pertamanya yang berjudul ‘My Lovable Camera Thief’ dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Pada 2 Desember, seorang sumber dari drama menyatakan, “Drama ini akan tayang perdana pada 22 Desember pukul 5 sore KST. Meskipun kami baru-baru ini melanjutkan syuting setelah pemeran dan kru kami semuanya dinyatakan negatif COVID-19, kami memutuskan untuk menyesuaikan jadwal untuk memastikan keamanan set kami dan kualitas produksi yang lebih tinggi.”

“Kami meminta pemahaman pemirsa tentan masalah ini dan kami akan terus mengutakan keselamatan pemeran dan kru kami serta mengikuti pedoman pemerintah dalam mencegah penularan,” imbuh sumber.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Pada 24 November lalu, dilaporkan bahwa aktor figuran di ‘Lovestruck in the City’ telah dinyatakan positif COVID-19. Syuting dihentikan sementara karen semua pemeran dan anggota kru menjalani pemeriksaan untuk COVID-19. Drama ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada 8 Desember.

Sementara itu, ‘Lovestruck in the City’ juga merilis teaser baru, menampilkan para karakter berbagi perspektif mereka yang berbeda tentang cinta. Ji Chang Wook dengan sedih berkata, “Aku percaya itu adalah cinta,” sementara Kim Ji Won mengatakan, “Aku rasa aku tidak akan pernah melupakannya selama hidupku.”

Kim Min Suk berkata dengan tegas, “Kami sedang jatuh cinta. Kami sedang jatuh cinta,” sementara So Ju Yeon terlihat ragu-ragu untuk menjawab. DI sisi lain, Han Ji Eun mengatakan, “Semua pria itu sama,” dan Ryu Kyung Soo bertanya, “Bagaimana kabarmu?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)