home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

22 Idola K-Pop Ikut Tes Masuk Kuliah Hari Ini, 5 Lainnya Pilih Menunda

Kamis, 03 Desember 2020 10:40 by muthiasp | 620 hits
22 Idola K-Pop Ikut Tes Masuk Kuliah Hari Ini, 5 Lainnya Pilih Menunda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (3/12), Korea Selatan menggelar ujian masuk perguruan tinggi (CSAT) untuk tahun ajaran baru awal 2021 mendatang. Total ada 22 idola K-Pop yang mengikuti tes tersebut untuk meneruskan pendidikan mereka ke jenjang perkuliahan.

Mereka adalah Bang Yedam TREASURE, Yeojin LOONA, Hyeongjun dan Minhee CRAVITY, Cha Jun Ho dan Kim Min Seo DRIPPIN, Lucy Weki Meki, Yoo Seon Ho, Chaerin Cherry Bullet, Lena GWSN, Semi cignature, Woong Gi TOO.

Uchae dan Sunshine NATURE, Jonghyeong DONGKIZ, Eunjo DREAMNOTE, Ayeon dan Yuki SATURDAY, Iaan XUM Won Jun, Won Hyuk, dan Ye Jun E'LAST.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Meskipun memenuhi syarat untuk mengikuti tes, mamun Jisung NCT, I.N Stray Kids, dan Beomgyu TXT, Huening Kai, dan Taehyun telah memilih untuk tidak mengikuti ujian tahun ini. Fyi, I.N dan Beomgyu saat ini berada di tahun senior sekolah menengah mereka.

Sementara itu, CSAT biasanya diadakan pada November, namun ditunda hingga Desember tahun ini karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Sebagai tindakan pengamanan, para idola K-Pop tersebut tidak akan menyapa media maupun membagikan komentar di luar tempat ujian mereka, seperti yang biasanya lakukan di tahun-tahun sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)