home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Penghargaan Pertama yang Diumumkan Melon Music Awards 2020

Kamis, 03 Desember 2020 12:40 by fzhchyn | 396 hits
Tiga Penghargaan Pertama yang Diumumkan Melon Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melon Music Awards digelar dengan konsep berbeda di tahun ini. Sehubungan dengan pandemi COVID-19, upacara penghargaan dilakukan secara ‘untact’ atau tidak ada kontak secara tatap muka, dan akan disiarkan secara online.

MMA 2020 diadakan selama empat hari dari tanggal 2 hingga 5 Desember, dengan acara utamanya digelar pada 5 Desember pukul 7 malam KST. Sebelum perayaan resmi dimulai, pemenang Top 10 Artist juga telah diumumkan.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Di hari pertama ‘MMA Week’ yang disiarkan secara online pada 2 Desember kemarin malam, Melon mengumumkan para pemenang untuk tiga kategori penghargaan, yaitu R&B/Soul, Ballad, dan Rap/Hip Hop.

Baek Yerin meraih kemenangan di kategori R&B/Soul, Davichi memenangkan kategori Ballad, dan DAMOIN (YUMDDA, The Quiett, Simon Dominic, Paloalto, Deepflow) meraih kemenangan di kategori Rap/Hip Hop.

Selain mengumumkan beberapa kategori penghargaan, dalam MMA Week juga akan menampilkan onser, video spesial, playlist, majalah, dan konten media lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)