home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trik Nonton Siaran Langsung MAMA 2020 Tanpa Delay, Begini Caranya

Kamis, 03 Desember 2020 15:00 by Rie127 | 578 hits
Trik Nonton Siaran Langsung MAMA 2020 Tanpa Delay, Begini Caranya
Image source: JOOX

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan ‘Mnet ASIAN MUSIC AWARDS’ atau MAMA, memang menjadi acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar K-Pop, terutama jika sang idola masuk suatu nominasi penghargaan tertentu.

Sayangnya, pada tahun 2020, MAMA tidak dapat diselenggarakan secara offline karena pandemi COVID-19 yang masih belum mereda sejak awal tahun ini. Maka dari itu, MAMA 2020 akan dilangsungkan secara online dengan mengusung tema ‘NEW-TOPIA’.

MAMA 2020 akan disiarkan langsung secara eksklusif lewat aplikasi JOOX pada 6 Desember pukul 16:00 WIB. Ajang penghargaan 2020 MAMA akan dimeriahkan oleh sederet idol K-Pop, seperti BTS, GOT7, IZ*ONE, MAMAMOO, MONSTA X, NCT, SEVENTEEN, TXT, TREASURE, hingga TWICE, dan masih banyak lagi.

Agar dapat menyaksikan penampilan idola K-Pop favorit tanpa hambatan di JOOX, pastikan untuk mengikuti 3 langkah berikut ini:

1.  Klik fitur Live dan lakukan RSVP

2020 MAMA dapat disaksikan melalui fitur JOOX Live. Caranya, setelah masuk ke dalam aplikasi JOOX, klik fitur Live dan pilih ‘2020 MAMA’, lakukan RSVP dengan klik ‘Ingatkan Saya’.

Tidak hanya menonton, kalian juga dapat berinteraksi lewat kolom komentar yang telah disediakan. Namun, tetap menggunakan bahasa yang sopan, dan saling menghormati sesama ya, Dreamers!

Baca juga: Respon MAMA 2020 Soal Tudingan Diskriminasi ke Idola K-Pop

2. Pengaturan Resolusi

Untuk  merasakan keseruan 2020 MAMA dengan lancar dan tanpa hambatan, kamu bisa mengatur resolusi tayangan yang paling sesuai dengan kuota internet. Terdapat  resolusi mulai dari 180p, 360p, 720p, hingga 1080p yang berada di sudut kanan bawah layar JOOX Live.

Untuk menonton acara dengan kualitas gambar yang baik kamu bisa atur resolusi menjadi 720p. Namun, jika kuota internet terbatas, kamu dapat mengubah resolusinya menjadi 180p.

3. Flashback Lagu Nominasi

Tentunya nonton sambil nyanyi bareng bersama idol kesayangan bakal jadi tambah seru nih, Dreamers. Karena itu, JOOX menyediakan playlist ‘Male Nomination’ dan ‘Female Nomination’ 2020 MAMA.

Jangan khawatir jika tidak hafal lirik, karena semua lagu di JOOX telah dilengkapi dengan lirik agar kamu bisa menghafal dan mendengarkan musik favorit kamu.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan voting untuk idol favorit kamu melalui MAMA Idol Chart Campaign di aplikasi JOOX dari tanggal 30 November - 6 Desember 2020, akan ada hadiah menarik juga lho!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)