home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Rilis Teaser Kedua untuk ‘RESONANCE’, Makin Kece

Kamis, 03 Desember 2020 16:00 by Rie127 | 409 hits
NCT Rilis Teaser Kedua untuk ‘RESONANCE’, Makin Kece
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal perilisan lagu ‘RESONANCE’ tinggal menghitung jam. Pada Kamis (03/12), NCT kembali merilis video teaser untuk video musik lagu yang akan dinyanyikan oleh ke-23 member NCT.

Jika pada video teaser pertama, penggemar terngiang dengan ‘Hey Yo! Listen Up!’ yang diserukan oleh Mark. Pada video teaser kedua, penggemar kembali terngiang dengan kata-kata ‘Raise The Roof’ yang diserukan oleh seluruh member.

‘Raise The Roof’ sendiri merupakan judul lagu pada album ‘RESONANCE’ pt 2, yang dinyanyikan oleh unit NCT U yang terdiri dari Yuta, Johnny, Taeil, Kun, Jungwoo, Hendery, Renjun, Chenle, dan Jisung.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Beberapa koreografi juga mulai diperlihatkan, tentunya dengan sinkornasi yang luar biasa. Hal ini mengingatkan kepada vibe NCT 2018 di lagu ‘Black on Black’, ketika NCT masih memiliki 18 member.

Single dan video musik ‘RESONANCE’ sendiri akan resmi dirilis pada 4 Desember, pukul 18:00 KST. Pastinya, ini akan menjadi hal yang paling dinantikan oleh NCTzen, serta menunggu part paling ikonik dalam lagu tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)