home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Mads Mikkelsen Soal Tantangan Gantikan Johnny Depp di 'Fantastic Beast 3'

Jumat, 04 Desember 2020 07:00 by bellaevania | 361 hits
Kata Mads Mikkelsen Soal Tantangan Gantikan Johnny Depp di 'Fantastic Beast 3'
Image Source: Super Hero Hype

DREAMERS.ID - Aktor Mads Mikkelsen akhirnya buka suara usai dipastikan menggantikan Johnny Depp dalam film Fantastic Beast 3. Aktor asal Denmark ini mengaku senang sekaligus sedih dengan kesempatan yang didapatnya.

Mad Mikkelsen bersimpati dengan keluarnya Johnny Depp, pemeran asli karakter Giller Grindewalt karena drama perceraiannya dengan mantan istrinya, Amber Heard. "Dari segi pekerjaan, ini jelas sangat menarik dan menyenangkan," kata Mikkelsen, mengutip Entertainment Weekly.

"Ini juga mengejutkan setelah apa yang terjadi, yang sangat menyedihkan. Saya berharap yang terbaik untuk mereka berdua. Ini adalah keadaan yang menyedihkan. Saya harap mereka berdua akan segera kembali," tambahnya.

Baca juga: Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

Mikkelsen juga menceritakan perbedaan Giller Grindewalt versi Depp dan versi dirinya. “Ya, karena aku, jadi itu perbedaannya,” katanya sebelum menjelaskan, "Tidak, ini bagian yang sulit. Kami masih mengerjakannya. Harus ada jembatan antara apa yang Johnny lakukan dan apa yang aku lakukan. Dan pada saat yang sama, saya juga harus membuatnya sendiri.”

Sebelumnya Johnny Depp mengumumkan keluar dari proyek Fantastic Beast 3 pada 6 November 2020, setelah kalah dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris The Sun atas artikel di tahun 2018 yang menjulukinya sebagai ‘pemukul istri’.

Fantastic Beast 3 dijadwalkan rilis pada 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)