home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Jo Jung Suk ke Istri Usai Jadi Aktor Pertama Menang OST Terbaik MMA 2020

Jumat, 04 Desember 2020 09:00 by muthiasp | 2010 hits
Pesan Jo Jung Suk ke Istri Usai Jadi Aktor Pertama Menang OST Terbaik MMA 2020
Image source: jament_official

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk dinobatkan sebagai aktor pertama yang berhasil memenangkan penghargaan OST Terbaik di ajang penghargaan Melon Music Awards 2020. Ia pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya.

Pada 3 Desember, Melon Music Awards mengunggah video Jo Jung Suk yang menerima penghargaan untuk kategori OST Terbaik tahun ini, dengan lagu 'Aloha' soundtrack dari drama populer 'Hospital Playlist'.

Jo Jung Suk menyatakan, "Bukannya aku tidak percaya aku menduduki peringkat nomor 1 di tangga lagu Melon, itu seperti sebuah kehormatan keluarga. Aku sangat bahagia. Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih. Aku sangat senang."

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Kemudian Jo Jung Suk diminta untuk meninggalkan pesan kepada istrinya Gummy, yang memenangkan penghargaan OST Terbaik untuk MMA tahun lalu.

Jo Jung Suk mengatakan, "Gummy adalah orang yang diberi gelar 'OST Queen'. Jika aku mengatakan sesuatu padanya... Apakah kamu melihat ini?" ucapnya sambil memegang piala MMA dan membuat semua orang tertawa.

Aktor tampan itu mengakhiri pidatonya dengan berterima kasih kepada semua staf dan jajaran pemeran 'Hospital Playlist' dengan menyebutkan masing-masing nama mereka, dan mengungkapkan kasih sayangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)