home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu - Kamis: 'Tale of the Nine Tailed' Tamat, 'Cheat on Me If You Can' Jadi Jagoan Baru

Jumat, 04 Desember 2020 10:00 by muthiasp | 652 hits
Rating Drama Korea Rabu - Kamis: 'Tale of the Nine Tailed' Tamat, 'Cheat on Me If You Can' Jadi Jagoan Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'Tale of the Nine Tailed' telah menyelesaikan masa tayangnya pada Kamis (3/12). Bersamaan dengan itu, KBS menayangkan drama terbarunya berjudul 'Cheat on Me If You Can' yang mendapatkan rating tinggi.

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode perdana drama 'Cheat on Me If You Can' pada 2 Desember mencatat rating nasional rata-rata 4,1 dan 5,8 persen. Lebih tinggi dari rating terakhir dan rekor terbaik drama sebelumnya, 'Do Do Sol Sol La La Sol'.

Kemudian rating drama yang dibintangi oleh Jo Yeo Jeong, Go Joon, hingga Kim Young Dae ini tetap stabil di Kamis (3/12) malam. Episode kedua mendapatkan rating nasional rata-rata 4,3 dan 5,8 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di sisi lain, rating episode ke 15 drama tvN 'Tale of the Nine Tailed' yang tayang pada Rabu (2/12) malam meningkat dari pekan lalu ke angka 5,224 persen skala nasional. Dan 6,082 persen untuk di wilayah metropolitan Seoul.

Pada Kamis (3/12) malam, tvN menayangkan episode terakhir dari drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, hingga Kim Bum tersebut. Episode ke 16 meraih rating rata-rata nasional 5,785 persen, lebih rendah dari episode pertama.

Sementara itu, drama MBC 'The Spies Who Loved Me' stabil di angka rating sekitar 2,1 dan 2,2 persen untuk episode Rabu (2/12). Dan episode Kamis (3/12) mengantongi 2,2 dan 2,6 persen sedikit meningkat dari episode sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)