home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Haru Jaden Smith dan Cara Delevinge dalam Film 'Life in A Year'

Jumat, 04 Desember 2020 14:20 by SidikTri | 2154 hits
Kisah Haru Jaden Smith dan Cara Delevinge dalam Film 'Life in A Year'
Dreamers.id

DREAMERS.ID‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith.

Film ini menceritakan tentang seorang siswa berusia 17 tahun bernama Daryn (Jaden Smith) yang hidup teratur sesuai arahan orang tuanya. Hidupnya pun mulai berubah ketika dia bertemu Isabel (Cara Delevingne) di sebuah toko es krim dan jatuh cinta kepadanya.

Setelah tahu Isabel hanya punya sisa waktu hidup satu tahun lagi karena penyakit kanker yang dideritanya, Daryn pun bertekad mendedikasikan satu tahun hidupnya untuk membahagaikan Isabel dengan mengajaknya menjalani kehidupan yang penuh petualangan.

Pada suatu wawancara dengan Entertainment Weekly, Cara Delevingne berbicara tentang betapa menyedihkanya film tersebut, ia pun memperingatkan penonton bahwa film itu mungkin akan mengandung banyak tangisan.

Baca juga: Will Smith Dikabarkan Ulangi Peran Genie Dalam Sekuel 'Aladdin'

Delevingne juga menyampaikan dalam usaha mendalami perannya, ia telah bekerja sama dengan gadis yang selamat dari kanker ovarium stadium tiga. Ia pun mengaku telah banyak belajar tentang kekuatan dan perjuangan penderita kanker juga tentang dukungan yang diperlukan.

Sang sutradara, Mitja Okorn, dalam wawancara berbeda juga menyebut kesedihan dari naskah film yang pada pembacaan pertamanya telah membuat hampir seluruh pemain menangis. "Begitu pembacaan skrip dimulai, semua orang mulai menyembunyikan wajahya, menandakan bahwa mereka akan menangis, dan kemudian Will Smith tidak peduli dan hanya menangis," ungkap Okorn kepada EW.

Okorn sendiri diketahui telah merilis trailer film Life In A Year di kanal youtubenya pada 23 November lalu. Film ini diproduksi oleh perusahaan produksi Will Smith, Overbrook Entertainment yang bekerja sama dengan Sony Pictures.  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)