home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer 'The Dig': Perjalanan Ralph Fiennes Temukan Fosil Abad Pertengahan

Jumat, 04 Desember 2020 15:00 by SidikTri | 1610 hits
Trailer 'The Dig': Perjalanan Ralph Fiennes Temukan Fosil Abad Pertengahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berlatar waktu sebelum Perang Dunia II, film ‘The Dig’ yang akan segera tayang di Netflix pada 29 Januari nanti telah merilis trailernya di kanal Youtube Netflix pada Kamis (03/12) kemarin. Film tentang usaha pencarian artefak kuno ini dibintangi oleh aktor senior Ralph Fiennes dan Carey Mulligan.

'The Dig' diangkat dari novel karya John Preston dengan judul yang sama. Novel tersebut juga berdasar kisah nyata dari penggalian Sutton Hoo tahun 1939, sebuah situs di Suffolk, Inggris di mana dua kuburan abad pertengahan ditemukan.

Cerita film ini akan berfokus pada Basil Brown (Fiennes), seorang arkeolog amatir yang disewa oleh seorang janda kaya, Edith Pretty (Mulligan), untuk menggali beberapa gundukan kuburan di tanah miliknya. 

Di mana pada akhirnya mereka berhasil menemukan kapal pemakaman Anglo-Saxon kuno dan beberapa artefak saat Inggris bersiap untuk Perang Dunia II.

Selain Fiennes dan Mulligan, film ini juga akan dibintangi oleh Lily James, Johnny Flynn, Ben Chaplin dan Ken Scott. Ini adalah film terbaru Mulligan sejak terakhir menjadi pengisi suara Bell dalam film animasi yang juga telah tayang di Netflix.

Juga setelah penampilannya apiknya pada film ‘Promising Young Woman’ yang telah tayang pada bulan April lalu. Film 'The Dig' sendiri sebelum tayang di Netflix, film ini diketahui akan terlebih dahulu tayang di bisokop pada 15 Januari 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)