home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Bangga Elliot Page Mengaku Sebagai Transgender

Jumat, 04 Desember 2020 13:00 by bellaevania | 1149 hits
Istri Bangga Elliot Page Mengaku Sebagai Transgender
Image Source: People

DREAMERS.ID - Emma Portner, istri dari aktris Ellen Page mengaku bangga pada suaminya yang telah mengaku sebagai transgender dan mengganti nama menjadi Elliot Page. Di sisi lain, Emma Potner tak ingin mengungkap identitas seksualnya.

Emma mengunggah ulang pengakuan Elliot dan menulis, “Aku bangga dengan @Elliotpage. Orang trans, queer, dan non-biner adalah anugerah bagi dunia ini.” Emma kemudian menegaskan bahwa dia ingin menjaga identitas seksualnya untuk pribadi saja.

"Identitas gender, kata ganti, dan seksualitas saya bersifat pribadi dan tidak untuk diperdebatkan," ujar wanita yang berprofesi sebagai koreografer tersebut. “Saya juga meminta kesabaran & privasi tetapi Anda bergabung dengan saya dalam mendukung kehidupan trans setiap hari. Keberadaan Elliot adalah anugerah tersendiri. Shine on sweet E. Aku sangat mencintaimu.”

Keputusan Ellen Page berubah menjadi Elliot Page mendapat dukungan sejumlah selebrit seperti Patricia Arquette, Miley Cyrus, Anna Paquin dan James Gunn.

Netflix juga menegaskan meskipun Elliot Page telah mengubah gender, peranya sebagai wanita bernama Vanya Hargreeves tetap dilanjutkan dan tidak ada rencana untuk mengubah jenis kelamin karakter tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)