home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Pacar, 6 Selebriti Wanita Ini Tetap Akrab dengan Lawan Jenis

Senin, 07 Desember 2020 14:40 by SidikTri | 1716 hits
Punya Pacar, 6 Selebriti Wanita Ini Tetap Akrab dengan Lawan Jenis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak yang mengatakan bahwa jika seorang wanita sudah dalam hubungan pacaran, akan susah untuk berteman atau bersahabat dengan lelaki lain. Hal tersebut juga dinilai berlaku untuk para aktris ataupun idola K-Pop wanita.

Namun sepertinya tak sepenuhnya benar, karena aktris dan juga idola K-Pop ini terbukti dapat mempertahankan hubungan dengan pacarnya sembari bersahabat dengan aktor atau idola pria lain.

Hyeri Girl’s Day

Hyeri telah berkencan dengan sesama pemeran di Reply 1988, Ryu Jun Yeol sejak Agustus 2017. Namun, dia membuktikan tetap bisa akrab dengan teman pria lainnya, salah satunya Key SHINee.

Melalui Instagram pribadi masing-masing, mereka saling berbagi foto bersama. Bahkan saat hari terakhir Hyeri di program Amazing Saturday, keduanya saling berpelukan.

Sooyoung SNSD

Sooyoung telah berkencan dengan aktor Jung Kyung Ho selama 8 tahun. Meski punya pacar, member SNSD ini tetap masih menjalin persabatan dengan lelaki lain seperti pada umumnya.

Yang terbaru, Sooyoung mengunggah foto bersama Yoo Teo, lawan mainnya di film 'New Year Blues' yang akan segera tayang. Sooyoung menggandeng tangan Yoo Teo sambil berpose setengah hati dengan tangan masing-masing.

Park Shin Hye   

Aktris cantik Park Shin Hye secara terbuka mengatakan bahwa dirinya telah berkencan dengan sesama aktor Choi Tae Joon sejak 2018. Keduanya pun mendapat dukungan yang tinggi dari para penggemarnya.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Park Shin Hye sendiri terkenal memiliki banyak teman pria. Seperti Lee Hongki FT Island. Keduanya bertemu pada tahun 2009 lewat projek drama ‘You’re Beautiful’, dan sejak saat itu mereka diketahui bersahabat dekat.

HyunA

HyunA dan mantan anggota PENTAGON, Dawn telah berkencan selama 4 tahun. Hubungan mereka menciptakan kehebohan di dunia K-Pop pada awalnya, tetapi sekarang semua orang telah merestui pasangan tersebut.

Saat masih bernaung di bawah agensi yang sama, HyunA kerap memperlihatkan kedekatannya dengan Hui, mantan rekan segrup Dawn di PENTAGON. Ini membuktikan bahwa HyunA masih tetap bisa manjalin hubungan dengan pacar dan sahabat secara bersaman.

Lee Sun Bin

Aktris Lee Sun Bin menjadi berita utama ketika diumumkan telah berkencan selama 2 tahun dengan Lee Kwang Soo. Terungkap bahwa keduanya mulai berkencan setelah mereka bertemu di variety show Running Man.

Lee Sun Bin dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul. Karena itu, dia diketahui memiliki banyak sahabat pria. Ia juga terkenal selalu dapat menjalin chemistry dengan lawan mainya di drama/film dengan sangat baik. Belum lama ini, ia memperlihatkan kedekatan bersama pemain drama Team Bulldog: Off Duty Investigation, Ji Seung Hyun.

Kyungri

Terakhir, ada mantan anggota Nine Muses, Kyungri. Hubungan pacarannya dengan Jinwoon 2AM terungkap ke publik pada tahun 2019 lalu, dan mereka telah berkencan sejak akhir 2017. Namun, Kyungri masih tetap bisa akrab dengan lawan jenis.

Kyungri pernah membagikan keakrabannya dengan anggota pria dari acara Law of the Jungle. Maupun selebriti pria lain yang diwawancarainya dalam program MBC Section TV.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)