home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Selebriti Ini Punya Nama Instagram Unik, Begini Cara Baca dan Artinya!

Selasa, 08 Desember 2020 17:40 by SidikTri | 2153 hits
Deretan Selebriti Ini Punya Nama Instagram Unik, Begini Cara Baca dan Artinya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan artis Korea jika tidak pintar memainkan kata-kata di namanya untuk dijadikan username atau nama akun media sosial yang unik. Seperti nama akun istagram milik aktor Nam Joo Hyuk bintang ‘Start-Up’.

Nama akun Instagram Nam Joo Hyuk adalah @skawngur, bagi para penggemar internasional mungkin akan bingung dengan nama tersebut. Fans Indonesia kerap menyebutnya 'suka ngawur'. Namun ternyata itu hanyalah namanya dalam bahasa Korea yang diketik di keyboard bahasa Inggris.

Lalu ada nama akun Instagram milik Joshua SEVENTEEN (@ joshuahong951230) yang terlihat seperti nama akun fanpage atau laman penggemar. Netizen juga melihat keunikan username milik Seungkwan (@pledis_boos), dia meniru username CEO Pledis Entertainment (@pledis_boss) dengan mengubah boss menjadi boos agar sesuai dengan nama belakangnya yaitu Boo.

Sedangkan untuk nama akun Wheein MAMAMOO (@Whee_inthemood) , kita dapat membacanya dengan dua cara yaitu Whee in the mood (Wheein's in a good mood) dan Wheein, the mood. Nama milik Wendy Red Velvet (Todayis_Wendy) juga dinilai memiliki arti yang menggemaskan.  

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Kemudian ada kakak beradik Doyoung NCT (@do0_nct) dan aktor Gong Myung (@0myoung_0526) yang mengganti kata Young dan Gong pada nama mereka dengan angka nol yang dalam bahasa Korea bisa dibaca “Young” atau “Gong”.

Krystal f(x) juga punya nama akun Instagram unik yaitu @vousmevoyez yang berasal dari bahasa Prancis berarti 'kamu bisa melihatku'. Lalu solois cantik IU dengan username @dlwlrma yang jika diketik dengan bahasa Korea adalah Lee Jigeum nama lain yang sering digunakannya.

Kai EXO juga menggunakan nama Instagram yang aneh @zkdlin. Fans Indonesia biasa menyebutnya 'zukildin' namun sebenarnya hanya kata ganti dari 'Kai'. Hal yang sama juga dilakukan oleh Onew SHINee dengan username @dlstmxkakwldrl. Sedangkan Chorong Apink menggunakan zodiaknya dalam bahasa Korea @mulgokizary.

Nama unik akun Instagram lain milik artis Korea diantaranya yaitu Yeri Red Velvet @yerimiese, Eunha GFRIEND (@ rlo.ldl), Naeun dan Jisol APRIL masing- masing bernama @ betterlee_0824 dan @truesol_0824, Jennie BLACKPINK @jennierubyjane, dan .

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)