home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Beberkan Alasan Anti Punya Media Sosial

Jumat, 04 Desember 2020 19:20 by bellaevania | 480 hits
Daniel Radcliffe Beberkan Alasan Anti Punya Media Sosial
Image Source: People

DREAMERS.ID - Terbilang sebagai aktor yang sukses dan populer dengan banyak penggemar, Daniel Radcliffe justru tak memiliki satu pun media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar. Rupanya ada alasan tersendiri mengapa ia menghindari media sosial.

Dalam wawancara bersama Sean Evans, bintang Harry Potter ini mengutarakan alasan tak menggunakan media sosial, salah satunya karena kebiasaannya membaca komentar.

 "Karena saya mempertimbangkan untuk membuat Twitter dan saya 100 persen tahu bahwa jika saya melakukannya, Anda semua akan terbangun dengan cerita seperti 'Daniel Radcliffe bertengkar dengan orang secara acak di Twitter’." ujar Daniel Radcliffe.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

“Ketika saya masih muda, tidak lagi terima kasih Tuhan, saya ingin mencari komentar tentang diri saya di internet dan membaca hal-hal seperti itu. Itu adalah hal yang gila dan buruk untuk dilakukan."

"Dan bagi saya, seperti Twitter dan semuanya terasa seperti perpanjangan dari itu. Kecuali jika saya ingin pergi, baca saja semua hal baik tentang diri saya, yang juga terasa seperti hal sehat lainnya untuk dilakukan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)