home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV NCT – RESONANCE: Tidak Ada Lagi Batas Ruang dan Waktu

Jumat, 04 Desember 2020 20:00 by Rie127 | 1692 hits
Review MV NCT – RESONANCE: Tidak Ada Lagi Batas Ruang dan Waktu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (04/12), video musik ‘RESONANCE’ akhirnya resmi dirilis sekitar pukul 20:00 KST, setelah mengalami delay selama hampir 2 jam, yang seharusnya diunggah pada 18:00 KST.

Di awal lagu, penggemar sudah diperdengarkan dengan seruan Mark yang ikonik, saat mengatakan, “Hey Yo! Listen Up! No Matter What They Say, No Matter You Do, We Go RESONANTE, RESONANTE!”

Lagu ‘Make A Wish’ kemudian kembali diperdengarkan, dilanjutkan dengan ‘Raise The Roof’, ‘90’s Love’, dan ‘Work It’. Tidak hanya sekedar remix biasa, namun NCT berhasil membuat 4 lagu menjadi satu dengan luar biasa.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Untuk konsep video, NCT banyak memperlihatkan sisi berbeda dari masing-masing unit NCT U dengan membuat suatu transisi yang saling terhubung satu sama lain, seperti adanya batas ruang dan waktu.

Menuju akhir video, penggemar dibuat kagum dengan dance break yang dibuat oleh Ten dan diikuti oleh member lain, sepertinya ini akan menjadi salah satu part ikonik dalam lagu ‘RESONANCE’.

Telah menjadi ciri khas dari projek NCT, diakhir lagu dan video seluruh member NCT juga membuat teriakan yang juga digunakan di akhir lagu ‘Black on Black’, saat projek NCT 2018.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)