home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2020 Jadi Perbincangan Fans Karena Tak Sediakan Ruang Tunggu Bagi Artis

Minggu, 06 Desember 2020 22:50 by Rie127 | 3439 hits
MAMA 2020 Jadi Perbincangan Fans Karena Tak Sediakan Ruang Tunggu Bagi Artis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi ‘Mnet Asian Artist Awards’ 2020 memang menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh seluruh penggemar K-Pop di dunia.

Sayangnya, karena pandemi virus corona MAMA 2020 yang biasanya dilakukan secara offline, kini harus dilakukan secara online untuk menekan penyebaran virus COVID-19 tersebut.

Namun, ada yang menjadi bahan perbincangan para fans di media sosial, dimana pihak MAMA tidak menyediakan ruang tunggu untuk para artis yang hadir memeriahkan acara.

내친구 계자라서 들었는데 내가 친구한테 들었는데 마마 대기실도 안줘서 뱅탠이거 셉은튄이고 다 주차장 차에서 대기중이래 환경오염 씹오진다 공회전 이야

— 쿠카카캌쿠ㅜㅋ카쿠쿠카 (@iq19387snaj818) December 6, 2020

Baca juga: Respon MAMA 2020 Soal Tudingan Diskriminasi ke Idola K-Pop

Penggemar berspekulasi bahwa hal ini dikarenakan agar para artis tetap dapat menjaga jarak, dan menghindari pertemuan dengan orang banyak, yang turut hadir dalam acara, seperti rekan sesame artis ataupun staff.

Fans memahami apa yang dikhawatirkan oleh pihak MAMA, namun para fans juga mengkhawatirkan keadaan para artis yang berada di luar. Kabarnya, para artis menunggu di area parkir atau di dalam mobil masing-masing.

Hal ini menjadi kekhawatiran para fans, karena saat ini Korea Selatan mulai memasuki musim dingin, dan berada di luar ruangan bukanlah hal yang baik bagi kesehatan.

Semoga uri idol baik-baik saja ya, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)