home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT, BTS, Hingga BLACKPINK Menangkan Penghargaan ‘Worldwide Fans Choice’ di MAMA 2020

Minggu, 06 Desember 2020 20:25 by Rie127 | 964 hits
NCT, BTS, Hingga BLACKPINK Menangkan Penghargaan ‘Worldwide Fans Choice’ di MAMA 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melihat idol kesayangan dapat membawa pulang trophy tentunya menjadi kebanggaan dan merupakan moment haru bagi para penggemar. Hal ini juga turut dirasakan oleh fandom Kpop seperti NCTzen, Blink, hingga ARMY dalam ajang penghargaan MAMA 2020.

Terdapat 10 grup K-Pop yang berhasil memenangkan dan membawa pulang trophy untuk penghargaan ‘Worldwide Fans Choice’ TOP 10 di MAMA 2020, yang mana pemilihan ini dilakukan dengan melakukan voting.

Ada NCT, yang mencuri perhatian penonton khususnya NCTzen, karena yang turut membacakan pengumuman adalah Gong Myung, kakak kandung dari Doyoung sendiri. Interaksi keduanya juga menjadi moment yang menggemaskan dan ditunggu oleh penggemar.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Kemudian ada TREASURE yang juga berhasil meraih penghargaan ‘Best New Male Artist’, dilanjutkan dengan TXT, GOT7, ATEEZ, SEVENTEEN, MAMAMOO, TWICE, BTS, dan juga BLACKPINK.

Seluruh artis juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung dan mencintai mereka, serta mengungkapkan kerinduan mereka, karena kondisi dan situasi yang tidak meungkinkan untuk mereka bertemu penggemar secara langsung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)