home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Dengan Formasi 23 Member, Penampilan NCT di MAMA 2020 Sukses Buat Fans Takjub

Minggu, 06 Desember 2020 22:35 by Rie127 | 1028 hits
Tampil Dengan Formasi 23 Member, Penampilan NCT di MAMA 2020 Sukses Buat Fans Takjub
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menanti sekian lama, akhirnya NCT secara perdana tampil dengan formasi 23 member di ajang penghargaan MAMA 2020 pada Minggu (06/12), dengan membawakan lagu dalam album ‘RESONANCE’.

Penampilan dibuka dengan lagu ‘From Home’ versi rearranged, tidak hanya dibawakan oleh unit NCT U ‘From Home’, namun member lain seperti Johnny, Mark, Ten, Shotaro, Hendery, Lucas, YangYang, Xiaojun, dan WinWin juga turut muncul.

Setelah dipukau oleh penampilan ‘From Home’, penggemar dibuat terkesima dengan WayV saat membawakan lagu ‘Turn Back Time’, para member juga membawakan konsep water stage, dengan menari dibawah rintikan air.

NCT DREAM juga sukses membuat penonton takjub lewat lagu ‘Riddin’. Jisung juga turut tampil dengan duduk di sebuah motor sport, karena ia masih dalam tahap perawatan pada cidera di lututnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tidak cukup dengan penampilan NCT U, NCT DREAM, dan WayV. NCT 127 juga turut tampil lewat ‘Kick It’, yang sukses membuat penggemar ambyar, terlebih outfit Johnny yang memarkan abs sempurnanya.

Tentunya, ‘RESONANCE’ menjadi penampilan dari NCT yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar di MAMA 2020. Dimulai dari vokal, dance performance, set panggung, hingga konsep ‘become one’ dari NCT membuat penggemar terpesona.

Menambah kesempurnaan panggung pertama NCT dengan formasi 23 member, pada koreo akhir dari ‘RESONANCE’ para member membuat formasi yang membentuk huruf  ‘NCT’, menandakan bahwa mereka telah bersatu, dan tidak ada lagi batasan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)