home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga Tampil Mengejutkan di Mnet Asian Music Awards 2020 Bareng BTS

Senin, 07 Desember 2020 07:30 by fzhchyn | 1425 hits
Suga Tampil Mengejutkan di Mnet Asian Music Awards 2020 Bareng BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Suga BTS secara mengejutkan muncul di Mnet Asian Music Awards 2020 yang digelar pada 6 Desember. Seperti yang diketahui, sang rapper saat ini tengah absen dari kegiatan grup untuk menjalani masa pemulihan pasca operasi bahu.

Namun bukan secara fisik, Suga tampil dalam bentuk 3D menggunakan teknologi volumetric video saat BTS membawakan lagu terbaru ‘Life Goes On’. Sebelum BTS tampil, Suga lebih dulu membuat postingan di platform Weverse, di mana ia menanyakan kapan para member di grupnya akan akan tampil.



Ia juga sangat antusias saat akhirnya BTS memulai penampilan mereka dengan menulis, “Sudah mulai!!” dan “Hatiku terasa penuh”. Setelah itu, Suga mengunggah foto, yang memperlihatkan dirinya tampil bersama BTS.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

BTS sendiri tampil membawakan tiga lagu dalam ajang MAMA 2020, yaitu ‘ON’, ‘Life Goes On’, dan ‘Dynamite’. Konsep penampilan mereka pun sangat grande dan spektakuler, seperti menggunakan Stadion Seoul World Cup saat membawakan lagu ‘ON’.

Sementara itu, di malam penghargaan, BTS berhasil membawa pulang sembilan piala, termasuk empat Daesang dan lima penghargaan lainnya. Suga juga memenangkan Best Collaboration bersama IU untuk lagu ‘eight’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)