home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Pernikahan Nam Joo Hyuk dan Suzy yang Sederhana nan Romantis

Minggu, 06 Desember 2020 23:00 by muthiasp | 10842 hits
Foto-foto Pernikahan Nam Joo Hyuk dan Suzy yang Sederhana nan Romantis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada Minggu (6/12), drama populer tvN 'Start-Up' resmi berakhir bahagia dengan pernikahan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Seo Dal Mi (Suzy). Pihak tvN pun langsung membagikan momen romantis kedua karakter utama tersebut.

Dengan konsep yang sederhana, Nam Do San dan Seo Dal Mi tampak serasi berpose sebagai pasangan suami istri. Nam Do San tampan dengan setelan jasnya, dan Seo Dal Mi begitu cantik mengenakan gaun putih.

Seo Dal Mi bersandar kepada Nam Do San sambil memegang bunga dan menggandeng tangan suaminya itu. Kemudian keduanya saling memberikan tatapan manis. Dan Nam Do San berlutut memberikan bunga ke Seo Dal Mi.

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Terakhir, mereka juga memamerkan cicin pernikahan yang tersemat di jari manisnya. Desain cincinnya sederhana dengan dua lekukan di bagian tengahnya. Seo Dal Mi juga memakai mahkota kecil yang melengkapi penampilannya bak ratu.

Foto-foto tersebut dipajang di meja kerja Nam Do San dan Seo Dal Mi, sebagai CTO dan CEO, di perusahaan Cheongmyeong Company yang sukses menjadi unicorn di tahun 2020. Menandakan bahwa kemudi otomatisnya menang tender proyek kota pintar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)