home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ Dipastikan Ikut 'Kingdom' Usai Kolaborasi di MAMA 2020

Senin, 07 Desember 2020 09:30 by fzhchyn | 680 hits
The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ Dipastikan Ikut 'Kingdom' Usai Kolaborasi di MAMA 2020
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Stray Kids, ATEEZ, dan The Boyz akan berkompetisi dalam program ‘Kingdom’. Pada 6 Desember, ketiga grup ini membocorkan mengenai partisipasi mereka dalam acara tersebut melalui penampilan kolaborasi di MAMA 2020.

Juyeon The Boyz, Hyunjin Stray Kids, dan San ATEEZ tampil bersama di panggung dan menari mengelilingi mahkota yang berkilauan, seakah-akan mereka tengah memperebutkan takhta. Dan setelah penampilan itu, Mnet mengungkapkan bahwa ‘Kingdom’ yang sangat dinantikan akan segera hadir.

Menyusul kesuksesan besar ‘Queendom’ pada tahun 2019, Mnet mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan versi pria dari acara tersebut dengan tajuk ‘Kingdom’.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Namun tak seperti ‘Queendom’, versi pria dimulai dengan musim pendahuluan yang disebut ‘Road to Kingdom’, di mana tujuh boy group bersaing untuk mendapatkan tempat di lineup akhir ‘Kingdom’.

‘Road to Kingdom’ telah ditayangkan pada awal tahun ini, dengan The Boyz yang keluar sebagai pemenangnya. Sementara ‘Kingdom’ dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021, dan outlet berita sebelumnya melaporkan bahwa acara tersebut sedang bersiap untuk mulai syuting pada Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)