home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Sih Bikin Liburan Makin Mesra?

Sabtu, 23 November 2013 23:00 by wahyu | 5885 hits
Bagaimana Sih Bikin Liburan Makin Mesra?
paketwisatajogja75.com

Rutinitas membuat kita bosan bukan? Nah liburan romantis tentunya sangat diperlukan untuk menghangatkan api asmara lagi. Tapi hal itu tidak akan terlaksana loh jika tak ada perencanaan yang matang. Nah berikut ini tips yang dapat kamu jadikan panduan.

Diskusikan daerah wisata berdua

Rencanakan kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama liburan. Dengan begitu akan memudahkan untuk menghabiskan liburan dengan efisien. Pastikan untuk memilih lokasi liburan yang kamu dan pasangan senangi.

Mempelajari lokasi liburan

Ajak pasangan untuk mengetahui tentang lokasi agar dapat merencanakan segala kegiatan selama liburan. Pelajari daerah yang akan dikunjungi seperti tempat restoran, penginapan hingga tempat-tempat wisata yang menarik.

Baca juga: Bagaimana Cara Sederhana Redakan Sakit Kepala?

Ciptakan suasana yang romantis

Kamu bisa mengajak pasangan untuk menikmati makan malam di pantai, melihat sunset sambil berpelukan atau menikmati pemandangan di tengah danau.

Nikmati masa liburan

Santai dan relaks-lah walau hanya memiliki waktu sebentar dan jangan terburu-buru. Dengan begitu kamu akan nyaman bersama si dia.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)