home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Momen Paling Mengharukan di Episode Terakhir Drama 'Start-Up'

Senin, 07 Desember 2020 09:00 by muthiasp | 1754 hits
3 Momen Paling Mengharukan di Episode Terakhir Drama 'Start-Up'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya berakhir dengan bahagia bagi setiap karakternya, tetapi episode terakhir drama 'Start-Up' juga diwarnai setidaknya dengan tiga momen mengharukan yang ikut menguras air mata penonton.

Pada Minggu (6/12) malam, tvN menayangkan episode terakhir 'Start-Up' dengan total durasi 1 jam 20 menit. Spoiler alert! Berikut tiga momen mengharukan yang buat penonton ikut menangis.

Pelukan Nenek untuk Han Ji Pyeong

Walau tidak ditunjukkan secara jelas, tetapi nenek Dal Mi pasti mengetahui isi hati Han Ji Pyeong. Satu malam, nenek datang ke rumah Han Ji Pyeong. Lalu mereka kembali berdebat soal hutang budi.

Kemudian nenek meminta Ji Pyeong jangan pergi jauh, dan tetap menghubunginya baik saat sulit maupun senang. "Keadaanmu akan memburuk jika sendirian. Jangan pernah kesepian lagi, Ji Pyeong," ujar nenek.

Mendengar itu, air mata Han Ji Pyeong pun mengalir lalu berpelukan erat dengan sang nenek. "Kau akan baik-baik saja. Jangan menangis. Ada aku di sini," kata nenek sambil menepuk punggung Han Ji Pyeong.

Kenangan Samsan Tech

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Samsan Tech melalui jalan yang sulit sampai akhirnya bisa sukses kerja di 2STO dan mengembangkan Cheongmyeong Company. Lalu Nam Do San, Kim Yong San, dan Lee Cheol San mengunjungi markas lamanya karena akan dihuni penyewa baru.

Mereka bertiga menangis begitu masuk ke ruangan atap yang menjadi tempat bersejarah Samsan Tech. Bukan karena masa sulit, mereka menangis justru karena merindukan masa lalu. Kenangan yang menyenangkan di ruangan atap, dan selalu semangat setiap masuk kerja.

Semangat dan kegigihan itulah yang akhirnya membawa mereka kesuksesan di Sand Box.

Kembalinya Seo In Jae

Walau sudah lama konflik dengan ayah tirinya, namun baru setelah sukses dengan usahanya sendiri, In Jae bisa kembali mengubah marganya dari Won menjadi Seo. Ia pun kembali berkumpul dengan Dal Mi, nenek, dan ibunya.

Momen reuni mereka pun mengharukan. Saat itu, In Jae membantu nenek menerima paket yang harus ditanda tangan. Keduanya pun menangis dan berpelukan di depan rumah. Lalu muncul adegan keluarga bahagia Dal Mi dan In Jae bersama ayahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)