home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Cara Jitu Bikin Kulit Wajah Selembut Bayi

Selasa, 08 Desember 2020 16:30 by SartikaF | 841 hits
4 Cara Jitu Bikin Kulit Wajah Selembut Bayi
Image source: Medium

DREAMERS.ID - Mengikuti langkah perawatan kulit korea merupakan tren yang sudah sangat terkenal. Selain produk kecantikan Korea ini bagus, bahkan hampir cocok di setiap kulit wajah orang mencoba teknik perawatan kulit tersebut.

Korea Selatan pun terkenal dengan kulit wanitanya yang awet muda, kenyal, dan bercahaya seperti kulit bayi. Ada rangkaian perawatan kecantikan yang menjadi rahasia baby skin ala Korea. Melansir dari Realsimple.com, berikut ulasannya:

1. Mandi dengan air hangat

Spa Korea sering kali disebut sebagai "ban-shin-yoks", yaitu mandi dengan air hangat yang dilakukan dengan setengah badan. Pemandian ini dapat dikatakan bisa membantu meningkatkan sirkulasi, dan uap-uap yang berasal dari air bisa menghidrasi pori-pori kamu.

2. Rutin membersihkan wajah dua kali antara pagi dan malam

Sering kali kita menyangka bahwa membersihkan wajah hanya sekali benar-benar sudah bisa menghilangkan semua make up. Namun perlu kamu ketahui, bahwa melakukan double cleansing dapat membersihkan semua make up secara mendalam loh.

Baca juga: Masih Terus di Rumah Aja? Pakai 4 Produk Skincare Ini Agar Bisa Glow Up

3. Diamkan wajah sekitar 10 detik setelah mencuci muka

Setelah membersihkan wajah usahakan wajah biar mengering sendiri tanpa di basuh dengan handuk. Alih-alih kamu melakukannya dengan cara ditepuk-tepuk. Jika tidak ingin melakukan wajah dengan di tepuk-tepuk setelah mencuci muka, maka kamu bisa mendiamkannya selama 10 detik agar kulit wajah tidak rusak akibat gesekan handuk dan tetap terasa lembap.

4. Membersihkan wajah dengan teknik memijat

Pijat drainase limfatik sudah diterapkan oleh wanita Korea di rumah selama bertahun-tahun. Seiring bertambahnya usia, tidak hanya kulit yang mulai keriput, otot-otot yang menopang wajah kamu juga bisa mulai melemah dan kendor, dan ini akan membuat kamu terlihat lebih tua.

Ada banyak jenis roller dan perangkat berteknologi tinggi yang digunakan orang, tetapi kamu juga dapat melakukannya hanya dengan tangan. Lakukan gerakan ke atas dan ke luar untuk membantu mengangkat kulit, mulai dari pangkal leher di samping, dan pijat lingkaran lembut ke atas, ke arah rahang, ke atas sisi wajah, dan di sekitar mata.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)