home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cameo Yeo Jin Goo di Drama 'Start-Up' Bikin Kim Seon Ho Menahan Tawa

Senin, 07 Desember 2020 11:00 by muthiasp | 2942 hits
Cameo Yeo Jin Goo di Drama 'Start-Up' Bikin Kim Seon Ho Menahan Tawa
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selama ini penonton hanya bisa mendengar suara Yeo Jin Goo melalui teknologi pintar, Yeong Sil, dalam drama 'Start-Up'. Akhirnya, sang aktor benar-benar muncul sebagai cameo di episode terakhir 'Start-Up'.

Spoiler alert! Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) mendapatkan proposal investasi dari perusahaan yang bergerak di bidang amal bernama Ko Gil Dong. Mengingat masa lalunya, ia setuju untuk mengadakan rapat dengan CEOnya.

Ternyata CEO Ko Gil Dong adalah Hong Ji Seok, yang diperankan oleh Yeo Jin Goo. Tanpa berdiskusi panjang, Han Ji Pyeong setuju untuk berinvestasi secara pribadi di perusahaan tersebut, bahkan juga menyumbang dalam jumlah besar.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Lucunya, saat ditanya alasan melakukan investasi pribadi dan menyumbang banyak, Han Ji Pyeong menjawab, "Karena suaramu bagus." Sejak awal mendengar suara Hong Ji Seok, Han Ji Pyeong terus menahan senyumnya ingat Yeong Sil.

Penampilan cameo Yeo Jin Goo dalam drama 'Start-Up' tak lain karena hubungan baiknya dengan sutradara Oh Choong Wan, yang sebelumnya mengarahkan drama 'Hotel del Luna'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)