home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Film Barat yang Jadi Penyokong Hidup Bioskop Amerika Saat Ini

Senin, 07 Desember 2020 15:00 by SidikTri | 470 hits
Deretan Film Barat yang Jadi Penyokong Hidup Bioskop Amerika Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah menjadi rahasia umum bahwa industri bioskop tengah berjuang keras agar tetap bisa bertahan melawan pandemi corona. Industri bioskop bahkan kini perlahan tergantikan dengan layanan streaming yang menjadi tempat film baru dirilis.

Salah satu film yang diperankan oleh aktor veteran Jackie Chan, ‘Vanguard’ dan juga film dark comedy ‘Fatman’ yang sama-sama dirilis pada November lalu, hingga kini terus bantu pendapatan bioskop dengan tetap bertahan naik layar di sejumlah bioskop.

Keduanya masih bertahan meskipun pada minggu ini telah menurunkan jumlah layarnya, di mana Vanguard turun dari 800 bioskop minggu lalu menjadi 350. Akhir pekan ini, film tersebut meraup sekitar $ 765.672 (Rp. 10,8 miliar) dengan rata-rata per layar memperoleh pedapatan sekitar $ 103 (Rp. 1,4 juta).

Sedangkan Fatman, juga terus bermain di 42 layar, turun dari 87 layar minggu lalu. Film tersebut pada minggu ini meraup sekitar $ 261.915, atau jika dirupiahkan akan berjumlah sekitar Rp. 3,7 miliar dengan rata-rata per layar memperoleh pendapatan $ 283 atau sekitar Rp. 4,0 juta.

Kemudian film-film lain yang masih bertahan diantaranya adalah film komedi keluarga milik 101 Studios, ‘War with Grandpa’ yang pada minggu kesembilan penayangannya ini menghasilkan sekitar $ 329.000 (Rp. 4,6 miliar).‘Half Brothers’ bermain di 1.369 bioskop dan memperoleh sekitar $ 720.000 (Rp. 10,2 miliar) pada minggu pertama keluar.

Sementara ‘Let Him Go’ menghasilkan sekitar $ 215.000 (Rp. 3,0 miliar) pada minggu kelima, dan di minggu keenamnya di bioskop. Serta ‘Come Play’ menambahkan sekitar $ 235.000 (Rp. 3,3 miliar) ke penghitungan box office akhir pekan ini.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)