home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Aksi Jiu-Jitsu Cha Eunwoo di Drama ‘True Beauty’

Senin, 07 Desember 2020 18:00 by fzhchyn | 921 hits
Kerennya Aksi Jiu-Jitsu Cha Eunwoo di Drama ‘True Beauty’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cha Eunwoo bakal menunjukkan aksi beladiri jiujitsu dalam drama baru tvN ‘True Beauty’. Seperti yang diketahui, karakter yang dimainkannya sebagai Lee Su Ho adalah sosok yang tak hanya tampan dan pintar, tapi juga jago olahraga.

Dalam foto-foto yang baru dirilis jelang penayangan episode perdana drama pada 9 Desember mendatang, Lee Su Ho nampak sedang mengikuti kompetisi jiujitsu. Dia memikat penonton dengan tatapannya yang terfokus dan posturnya yang sempurna saat mengalahkan lawannya.

Dalam sebuah wawancara, Cha Eunwoo mengungkapkan, “Aku berlatih jiu-jitsu dengan sangat keras untuk karakter Su Ho, yang menyukai olahraga dalam drama. Berkat itu, aku rasa aku mendapat hobi yang bagus.”


Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Potongan gambar yang dirilis tersebut, menunjukkan hasil kerja kerasnya dalam berlatih, yang semakin membuat penonton bersemangat untuk menyaksikannya memerankan karakter Su Ho dalam drama yang akan datang.

‘True Beauty’ sendiri merupakan drama komedi romantis adaptasi webtoon yang mengisahkan Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang menggunakan banyak makeup untuk menyembunyikan wajah polosnya dan melawan rasa insecure tentang penampilannya. Setelah bertemu dengan Su Ho, mereka saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan melalui cinta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)