home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello–Shawn Mendes Duet Lagi Nyanyikan Lagu Natal

Senin, 07 Desember 2020 15:40 by bellaevania | 397 hits
Camila Cabello–Shawn Mendes Duet Lagi Nyanyikan Lagu Natal
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Pasangan penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes sudah bersiap menyambut perayaan hari Natal tahun ini. Keduanya kembali berduet menyanyikan ‘The Christmas Song’.

Bersamaan dengan perilisan ‘The Christmas Song’ pada 5 Desember 2020, Camila Cabello mengungkapkan bahwa pendapatan lagu ini disalurkan untuk mereka yang membutuhkan. Ia dan Mendes mendonasikan 100 ribu dolar atau Rp 1,4 miliar untuk Feeding America.

"Kami sangat mencintai kalian semua dan berharap kalian bisa menikmati lagu ini selama liburan yang sangat aman dan menyenangkan!" tulis Camila Cabello di Instagram.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

“Ini jadi liburan menyenangkan Jika Anda membuka situs web mereka dan menyumbang ke salah satu sektor dan membantu komunitas! Mereka memiliki sektor di seluruh negeri. Mari kita buat sudut kecil dunia kita lebih indah hari ini,” tambahnya.

‘The Christmas Song’ akan masuk dalam edisi holiday deluxe dari album baru Shawn Mendes bertajuk ‘Wonder’. Camila Cabello dan Shawn Mendes pertama kali berkolaborasi dalam single tahun 2015 berjudul ‘I Know What You Did Last Summer’, kemudian merilis ‘Senorita’ pada 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)