home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Idola K-Pop, Sosok Ini Juga Menarik Perhatian di MAMA 2020

Senin, 07 Desember 2020 16:00 by Rie127 | 388 hits
Selain Idola K-Pop, Sosok Ini Juga Menarik Perhatian di MAMA 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan idol K-Pop turut memeriahkan ajang penghargaan ‘Mnet Asian Artist Awards’ atau MAMA 2020 pada Minggu (06/12). Namun, tidak hanya idol K-Pop saja, ada sosok yang menjadi sorotan pada malam spesial tersebut.

Sosok tersebut adalah perempuan yang memakai baju silver, lengkap dengan face shield, dan masker, serta alat untuk menyemprot desinfektan setiap para idol K-Pop akan naik ke panggung dan menyampaikan pidato.

Perempuan tersebut kemudian langsung menjadi bahan pembicaraan di media sosial, khususnya netizen Indonesia. Tidak jarang mereka mengatakan ingin menggantikan perempuan tersebut agar dapat dekat dengan idol kesayangan mereka.

Baca juga: Respon MAMA 2020 Soal Tudingan Diskriminasi ke Idola K-Pop

Tidak hanya menyemprotkan cairan desinfektan, pihak MAMA juga tidak menyediakan ruang tunggu bagi para artis. Hal ini juga dilakukan oleh pihak MAMA untuk mencegah penyebaran virus corona. Saat ini Korea Selatan sendiri telah diterpa virus COVID-19 gelombang ketiga.

Pada Senin (07/12), penggemar dikejutkan dengan kabar solois Chungha yang dikonfirmasi positif virus COVID-19. Chungha juga berharap bahwa penggemar lebih berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)