home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Sempat Positif Covid-19 Saat Syuting ‘Happiest Season’

Senin, 07 Desember 2020 16:20 by bellaevania | 351 hits
Kristen Stewart Sempat Positif Covid-19 Saat Syuting ‘Happiest Season’
Image Source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Rekan Kristen Stewart dalam film ‘Happiest Season’, Aubrey Plaza mengungkap kabar mengejutkan. Ia menyebut bahwa Kristen sempat terjangkit virus Covid-19 selama syuting film.

Film ini memulai syuting pada Februari lalu, saat kasus Covid-19 baru mengguncang dunia. Sejumlah orang di lokasi syuting dinyatakan positif, termasuk Kristen Stewart.

"COVID-19 ada di lokasi syuting kami. Kristen tertular. Kami tidak tahu. Banyak orang sakit. Kejadiannya di pekan terakhir Februari," ungkap Aubrey saat tampil di ‘The Late Show', Jumat (4/12/2020), mengutip Aceshowbiz.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

"Saat itu orang-orang mulai bicara soal virus Corona, tapi banyak yang menertawainya. Saat itu tak ada yang tahu betapa seriusnya virus tersebut. Kurasa sejumlah orang di lokasi syuting iku tertular. Untungnya, aku tidak,” jelasnya.

‘Happiest Season’ merupakan film komedi romantis yang menceritakan pasangan lesbian, Abby ( Kristen Stewart) dan Harper (Davis) yang melakukan perjalaan ke rumah keluarga Harper untuk merayakan Natal. Rupanya orang tua Harper masih belum mengetahui bahwa ia adalah seorang lesbian. Abby pun harus menyembunyikan identitasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)