home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Tunjukkan Perjuangan Masa Trainee Hingga Debut Lewat ‘From Home’

Senin, 07 Desember 2020 17:20 by Rie127 | 761 hits
NCT Tunjukkan Perjuangan Masa Trainee Hingga Debut Lewat ‘From Home’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Minggu (06/12), NCT tampil dengan formasi 23 member untuk pertama kalinya dalam ajang penghargaan MAMA 2020, sejak melangsungkan mega-comeback lewat projek NCT 2020.

Penampilan NCT cukup membuat penggemar terharu serta bangga. Penggemar juga sudah merasakan emosional sejak penampilan pertama dari NCT U ‘From Home’ yang dibawakan dalam versi Rearranged.

Tidak lama setelah itu, SM Entertainment secara resmi merilis video musik untuk lagu ‘From Home’ versi Rearranged, yang sukses membuat tangis NCTzen pecah.

Bagaimana tidak, dalam video berdurasi 4 menit 31 detik tersebut menampilkan perjuangan para member semenjak menjalani trainee. Di mulai dari berlatih koreo, vokal, yang semuanya dilakukan secara bersama-sama.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hingga para member berhasil debut di unitnya masing-masing, seperti NCT U, NCT 127, dan NCT DREAM. Beberapa tahun kemudian, SM Entertainment kembali mendebutkan 3 member, Lucas, Kun, dan Jungwoo yang bergabung dalam NCT U.

Pada 2019, SM Entertainment kembali mendebutkan member baru Xiaojun, YangYang, dan Hendery yang akan melakukan promosi sebagai member boy grup WayV yang berfokus di industri musik Tiongkok, bersama dengan Lucas, Ten, WinWin, dan Kun.

Hingga pada akhirnya, semua unit kembali bersatu lewat projek NCT 2020, dimana tidak ada lagi batasan ruang dan waktu diantara mereka, dan semuanya bergabung dalam NCT.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)