home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johyun Berry Good Dituduh Sebarkan Virus Corona, Begini Kronologisnya

Senin, 07 Desember 2020 18:40 by SidikTri | 680 hits
Johyun Berry Good Dituduh Sebarkan Virus Corona, Begini Kronologisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-Pop yang juga akan melangsungkan debutnya di dunia akting, Johyun Berry Good, mendapat kritikan pedas dari K-Netz. Ia bersama manajer dan CEO agensinya dituduh telah menyebabkan beberapa anggota staf suatu media berisiko terkena COVID-19.

Hal tersebut bermula saat Johyun, sang manajer, dan CEO agensinya mengambil bagian dalam sebuah wawancara promosi film terbarunya yang berjudul ‘The Dragon Inn Part 1: The City of Sadness’ pada awal Desember. Acara tersebut juga dihadiri oleh tim pemasaran film, serta 3-4 reporter dan beberapa fotografer.

Sehari setelah wawancara pada rabu (2/12), dikabarkan bahwa manajer Johyun dan CEO agensinya JTG Entertainment dinyatakan positif Covid-19. Di hari yang sama pula, salah satu orang yang hadir dalam wawancara bersama Johyun juga dinyatakan positif.

Baca juga: Idola K-pop Cantik Ungkap Hubungan dengan Pengusaha Ternama Dunia

Meskipun hasil tes Johyun terbukti negatif, netizen tetap menuduhnya dan pihak agensi karena mengetahui bahwa mereka sedang diuji COVID-19 namun tetap menghadiri acara tersebut. Johyun beserta manajer dan CEO agensinya dinilai telah melakukan kecerobohan dengan tidak mengidahkan protokol kesehatan yang ada.

Menanggapi kecurigaan tersebut, agensi Berry Good menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki ulang apakah ada artis dan anggota staf lain yang berpotensi terpapar dan berisiko terinfeksi lebih lanjut. 

TG Entertainment juga menyatakan bahwa mereka akan berusaha untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf mereka dengan mematuhi pedoman karantina otoritas kesehatan.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)