home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf FNC Entertainment Positif COVID-19, Bagaimana Kabar Para Artisnya?

Senin, 07 Desember 2020 19:20 by fzhchyn | 382 hits
Staf FNC Entertainment Positif COVID-19, Bagaimana Kabar Para Artisnya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyebaran virus corona di industri hiburan Korea nampaknya semakin memburuk belakangan ini dengan banyaknya laporan mengenai staf dan selebriti yang dinyatakan positif COVID-19. Seorang staf manajemen dari FNC Entertainment juga baru-baru dinyatakan positif.

Pada 7 Desember, agensi tersebut menyatakan bahwa karyawannya telah dinyatakan positif terpapar virus pada 5 Desember lalu dan saat ini tengah menjalani karantina mandiri.

“Para karyawan perusahaan telah bekerja dari rumah selama tiga minggu, dan karyawan (yang positif) itu tidak melakukan kontak dengan selebriti dari perusahaan mana pun selama periode tersebut. Adapun karyawan yang melakukan kontak dengan staf tersebut telah melakukan tes COVID-19 dan menerima hasil negatif.”

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

FNC Entertainment juga menjelaskan, “Semua karyawan terus bekerja dari rumah. Gedung perusahaan telah dibersihkan secara menyeluruh pada tanggal 5 Desember, dan kami akan terus menerapkan peraturan keselamatan yang tepat serta melakukan yag terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19.”

Agensi ini menaungi beberapa aktor, seperti Lee Dong Gun dan Jung Hae In, serta idola K-Pop seperti CNBLUE, SF9, Cherry Bullet, P1Harmony, dan AOA. Mengingat staf terdampak yang disebutkan tidak melakukan konta dengan artis manapun, nampaknya para artis FNC ini juga aman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)