home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak SBS Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Fancam Ningning aespa

Senin, 07 Desember 2020 23:00 by Rie127 | 761 hits
Pihak SBS Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Fancam Ningning aespa
Image Source: @aespa_official

DREAMERS.ID - Baru-baru ini media sosial tengah diramaikan soal kontroversi perkataan tidak pantas yang dilayangkan oleh staf SBS yang terekam dalam video fancam Ningning, saat aespa tampil pada 29 November di ‘Inkigayo’.

Di detik ke 10, ada suara dari seorang staf yang mengucapkan perkataan menyinggung, yang memiliki arti ‘tidak terkoordinasi’ dalam fancam milik Ningning. Hal ini kemudian menjadi perdebatan antar penggemar.

Penggemar juga menanyakan maksud dari perkataan tersebut, apakah diajukan untuk Ningning, atau suatu hal yang tidak ada hubungannya dengan penampilan dan tidak sengaja terekam.

Baca juga: Versace Umumkan Ningning aespa Sebagai Global Brand Ambassador Baru

Pada Senin (07/12), SBS akhirnya membuka suara terkait kontroversi tersebut, dan menjelaskan bahwa ungkapan yang dinilai menyinggung tersebut tidak ada hubungannya dengan penampilan aespa.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa dalam proses syuting fancam, percakapan tersebut tidak terkait dengan penampilan aespa dan terekam serta dimasukkan dalam fancam terakhir,” tulisnya.

Pihak SBS melanjutkan, “Staf yang mengelola unggahan video YouTube tidak mengetahui detail ini sebelum mempostingnya. Kami mohon maaf kepada mereka yang mungkin tersinggung dengan masalah ini. Kami akan lebih berhati-hati dengan unggahan berikutnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)