home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS ‘Dynamite’ Masih Berjaya di Chart Billboard, Bagaimana dengan ‘Life Goes On’?

Selasa, 08 Desember 2020 10:40 by fzhchyn | 420 hits
BTS ‘Dynamite’ Masih Berjaya di Chart Billboard, Bagaimana dengan ‘Life Goes On’?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari tiga bulan dirilis, lagu BTS ‘Dynamite’ masih berjaya di chart Billboard. Single berbahasa Inggris ini bahkan naik ke level yang baru untuk semua artis Korea Selatan di chart Billboard Radio Songs.

Pada 7 Desember waktu setempat, Bilboard mengumumkan bahwa ‘Dynamite’ menempati posisi No. 10 dalam chart Radio Songs tertanggal 12 Desember, naik satu peringkat dari minggu lalu. Lagu tersebut meraih 44,5 juta tayangan pemirsa untuk pemutaran radio.

Pencapaian yang mengesankan itu telah menjadikan ‘Dynamite’ sebagai lagu dari artis Korea pertama yang berada di Top 10 chart Radio Songs, melampaui PSY ‘Gangnam Style’ di No. 12 pada tahun 2012 lalu.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

‘Dynamite’ juga berada di No. 10 dalam chart Billboard Hot 100 minggu ini, di mana secara keseluruhan lagu tersebut bertahan di chart selama 15 pekan. Sementara lagu terbaru BTS ‘Life Goes On’ yang minggu lalu debut di No. 1 harus turun ke posisi No. 28 di minggu ini karena kurangnya dukungan pemutaran radio.

Meski begitu, ‘Life Goes On’ tetap berada di puncak chart Digital Song Sales sedangkan ‘Dynamite di No. 3. Di sisi lain, ‘Dynamite’ menempati posisi No. 3 dalam chart Billboard Global 2020, sementara di chart Global Excl. US ‘Dynamite’ menempati posisi No. 3 dan ‘Life Goes On’ di No. 10.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)