home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak dengan Amazon, Margot Robbie Akan Garap Serial TV

Selasa, 08 Desember 2020 16:40 by SidikTri | 366 hits
Kontrak dengan Amazon, Margot Robbie Akan Garap Serial TV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumah produksi LuckyChap Entertainment diketahui telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan raksasa Amazon. Berdasarkan kesepakatan tersebut, Margot Robbie, Tom Ackerley, dan Josey McNamara selaku pendiri LuckyChap akan bekerja sama dengan Amazon Studios.

Mereka akan terlibat dalam suatu produksi proyek televisi yang akan tayang perdana secara eksklusif di Amazon Prime Video. Brett Hedblom, wakil presiden televisi LuckyChap, juga akan terlibat dalam pengembangan proyek. Robbie pun kemudian menyampaikan kegembiraannya terhadap proyek tersebut.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Amazon Studios untuk menghadirkan konten asli ke lanskap televisi yang terus berkembang. Di Amazon kami memiliki mitra budaya yang berbagi semangat dengan kami untuk bercerita kepada penonton,” ungkap Robbie dalam sebuah pernyataan.

“Dan melalui jangkauan globalnya memungkinkan kami dan kolaborator kami untuk menjangkau sebanyak mungkin pemirsa. Ini adalah awal dari perjalanan yang sangat menarik bagi perusahaan dan perjalanan yang sangat kami banggakan bersama tim Amazon yang luar biasa,” tutup Robie.

LuckyChap sebelumnya telah memproduksi film yang mendapat satu penghargaan Oscar berjudul ‘I, Tonya’, di mana Robbie berperan sebagai sosok skater Tonya Harding. Mereka juga tengah memproduksi film baru seperti ‘Promising Young Woman’ dan live action ‘Barbie’ yang akan dibintangi oleh Robbie.

Sedangkan untuk serial film, LuckyChap diketahui juga tengah memproduksi serial ‘Dollface’ untuk Hulu, dan serial ‘Maid’ yang akan tayang di Netflix. Selain itu, Robbie pun juga akan membintangi film ‘Babylon’ arahan sutradara Damien Chazelle (La La Land).

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)