home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byeong Gyu Miliki Kemampuan Baru di Teaser Drama ‘The Uncanny Counter’

Selasa, 08 Desember 2020 13:40 by Rie127 | 497 hits
Jo Byeong Gyu Miliki Kemampuan Baru di Teaser Drama ‘The Uncanny Counter’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis episode terbaru pada 6 Desember lalu, pihak OCN akhirnya merilis video teaser drama The Uncanny Counter untuk episode minggu depan yang tayang pada 12 Desember.

Video tersebut memperlihatkan kemampuan baru yang dimiliki oleh So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu), yaitu memanggil wilayah, dimana kekuatan Counter dapat meningkat 5 kali lipat.

Hal ini sebenarnya sempat muncul dalam episode awal, ketika Ung Min sedang dipukuli oleh Hyeok U cs di aula sekolah. Soo Moon kemudian menghampiri, dan wilayah muncul. Namun, saat itu belum ada yang menyadarinya.

Baca juga: Drama 'The Uncanny Counter 2' Luncurkan Poster Counter vs Demons

Kejadian kedua terjadi saat Soo Moon berada di gudang penyimpanan batu saat sedang menyelesaikan misi bersama Hana, Mo Tak, dan Mae Ok. Tanpa disadari So Moon berhasil membuat wilayah Counter muncul.

Wilayah Counter juga kembali muncul ketika So Moon harus menghadapi Hyeok U cs di gedung belakang sekolah, dimana kedua temannya Ung Min dan Ju Yeon dipukuli. Ia marah, dan wilayah Counter muncul dengan aura yang sangat kuat.

Tentu saja ini mebuat drama yang juga di perankan oleh Sejeong, Yoo Jun Sang, dan Yeom Hye Ran semakin seru. Terlebih mereka akan bertemu kembali dengan roh jahat yang memiliki level lebih tinggi, dan munculnya ‘si level 3’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)