home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sorn CLC Hingga Kim Sa Eun 'Istri Sungmin' Jadi Peserta 'Miss Trot 2'

Selasa, 08 Desember 2020 20:10 by muthiasp | 623 hits
Sorn CLC Hingga Kim Sa Eun 'Istri Sungmin' Jadi Peserta 'Miss Trot 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program kompetisi menyanyi 'Miss Trot' akan kembali dengan musim keduanya. Daftar para peserta sudah dirilis, yang mana banyak wajah familiar mulai dari Sorn CLC hingga Kim Sa Eun istri Sungmin Super Junior.

Program 'Miss Trot' yang diluncurkan tahun 2019 sukses besar sebagai acara audisi yang mencari penyanyi untuk membawa genre trot kembali populer. Trot adalah genre musik pop Korea yang dikenal dengan gaya menyanyinya yang khas, dan sangat populer di tahun 1960-an dan 70-an.

TV Chosun baru-baru ini mengungkapkan profil lengkap para peserta wanita yang akan mengambil bagian dalam 'Miss Trot 2'. Kontestan berasal dari berbagai kelompok usia dan latar belakang, termasuk siswa sekolah dasar, siswa sekolah pascasarjana, vokalis "popera", penghibur, aktris, pengacara, pelatih gulat, dan banyak lagi.

Diantaranya adalah Taeha eks MOMOLAND, Sorn CLC, Heo Chanmi, Song Ha Ye, aktris Kang Ye Bin,  Kim Yeon Ji dari Seeya, hingga Kim Sa Eun. Terdapat pula peserta kembar usia 10 tahun dan 24 tahun, sampai Maria yang berasal dari luar negeri.

Baca juga: Rating Drama Korea Rabu - Kamis: 'Run On' Tayang Perdana, Drama KBS Unggul

Yang menjadi sorotan adalah Taeha. Ia memulai debutnya dengan MOMOLAND pada 2017 dan keluar dari grup pada 2019. Dia adalah vokalis utama tim. Kemudian Sorn yang diketahui asal Thailand.

Heo Chanmi sempat debut dengan grup Co-Ed School pada tahun 2010, lalu berkompetisi di musim pertama 'Produce 101' serta 'MIXNINE'. Setahun terakhir ini, dia promosisebagai artis solo dengan lagu 'Lights'.

Sedangkan Kim Sa Eun yang dikenal istri Sungmin Super Junior adalah ajtris musikal. Tetapi belakangan ia aktif menjalani karirnya sebagai konten kreator di Youtube maupun aplikasi berbagi video lainnya.

Sementara itu, 'Miss Trot 2' akan tayang perdana pada 17 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)