home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ejek Pangeran George, Serial Kartun HBO Dikecam

Selasa, 08 Desember 2020 13:20 by bellaevania | 1450 hits
Ejek Pangeran George, Serial Kartun HBO Dikecam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Produser serial animasi ‘The Prince’ dikecam setelah dianggap mengejek Pangeran George, putra pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton. Dalam serial animasi yang tayang di HBO Max tersebut, Pangeran George digambarkan sebagai sosok anak yang kasar.

‘The Prince’ merupakan sitcom yang diciptakan Gary Janetti yang menghabiskan dana 5 juta dolar atau Rp 70 miliar untuk pembuatannya. Serial yang sedianya ditayangkan tahun depan ini berfokus pada Pangeran George yang membuat hidup keluarga kerajaan Inggris menjadi sulit.

Seorang produser dari Disney Studio mengkritik konsep serial animasi tersebut. "Membuat serial cepat dan lepas dari kebenaran, seperti film The Crown, mungkin menjadi sesuatu hal menarik. Tapi mengolok-olok seorang anak berusia tujuh tahun, itu tampak kejam dan tidak adil,” kata dia, seperti dikutip dari Express.

"Beberapa hal harus dilarang. Secara moral, itu merupakan hal yang salah, menggunakan seorang anak untuk membuat lelucon murahan," kata dia melanjutkan.

Katherine Singh, seorang kritikus TV juga mempertimbangkan kontroversi seputar The Prince, “Penting untuk diingat bahwa George masih seorang anak yang tidak memiliki suara dalam hidupnya."

"Apa yang kita katakan tentang orang-orang, bahkan mereka yang tampaknya tak tersentuh seperti keluarga kerajaan, dapat berdampak serius dan negatif terhadap orang lain. Pangeran George sudah cukup dewasa untuk mengetahui apa yang sedang terjadi," lanjut Singh.

Meski begitu Gerry Janetti bersikeras bahwa serial tersebut bertujuan hanya untuk humor, "Saya berharap dia (Pangeran George) akan menganggapnya sangat lucu, dan memiliki selera humor tentang itu, dan jelas melihat bahwa semuanya dimaksudkan dengan kasih sayang."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)