home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jun Sang Jalani Diet Ketat Untuk Drama ‘The Uncanny Counter’

Selasa, 08 Desember 2020 15:00 by Rie127 | 1889 hits
Yoo Jun Sang Jalani Diet Ketat Untuk Drama ‘The Uncanny Counter’
Image Source: @OCN_Original

DREAMERS.ID - Pada Selasa (08/12), pihak OCN mengunggah video behind the scene drama The Uncanny Counter’, yang memperlihatkan kinerja keras para pemain selama syuting, dan salah satu yang menarik perhatian adalah aktor Yoo Jn Sang.

Dalam drama ini, Yoo Jun Sang memiliki abs yang sempurna, dan badan yang proposional. Bahkan pemain lain seperti Yeom Hye Ran dan Jo Byeong Gyu mengagumi kinerja dari aktor kelahiran 1969 tersebut.

Nyatanya, perut kotak-kotak yang didapatkan oleh Yoo Jun Sang didapatkannya selama 3 bulan dengan cara yang tidak mudah. Hal ini diungkapkan sendiri oleh akto yang berperan sebagai Mo Tak.

Baca juga: The Uncanny Counter 11-12: Kembalinya So Moon dan Kematian yang di Rekayasa

“Sutradara menyuruhku untuk membentuk abs, jadi aku berusaha sangat keras untuk itu, ahh itu benar-benar tidak mudah,” ungkapnya saat menyelesaikan salah satu scene di tempat gym.

Ia melanjutkan, “Aku telah mempersiapkan ini selama 3 bulan, tidak makan selama libur Chuseok sangat sulit. Aku harap scene ini dapat muncul dengan baik.”

‘The Uncanny Counter’ akan memasuki episode ke-4 pada tanggal 12 Desember mendatang, pukul 22:30 KST di OCN, drama ini juga dapat disaksikan melalui platform Netflix.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)