home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X Serta Monbebe Tuai Pujian Usai Selamatkan Restoran Kecil

Selasa, 08 Desember 2020 16:00 by Rie127 | 640 hits
Minhyuk MONSTA X Serta Monbebe Tuai Pujian Usai Selamatkan Restoran Kecil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Minhyuk MONSTA X menyita perhatian dikalangan penggemar K-Pop dan memuji sikapnya terhadap pengusaha bisnis kecil yang tengah berjuang di tengah pandemi COVID-19.

Hal tersebut dimulai ketika ada seorang penggemar MONSTA X memutuskan memesan makanan secara delivery untuk membantu memperbaiki moodnya di hari yang sulit. Ia kemudian meninggalkan komentar di aplikasi tersebut dengan nama ‘Fans Minhyuk MONSTA X’.

Hal ini ternyata dinotis oleh sang pemiliki restoran, “Halo, nona penggemar Minhyuk MONSTA X ini Hyuk! Aku melihat komentar ini, dan sangat bersyukur serta bangga. Walaupun aku tidak tau mengapa kamu kesal, aku harap kamu dapat bahagia.”

“Kami semua sangat bangga dan berterima kasih karena kamu mendapatkan kekuatan setelah makan dari Hyuk's Makchang. Kami akan bekerja sekeras ‘BEASTMODE’ untuk memberikan kekuatan yang lebih besar kepada pelanggan kami dan untuk memecahkan masalah kalian. Terima kasih. P.S MONSTA X,” ungkap pemilik restoran Hyuk’s Makchang tersebut.

Cerita ini akhirnya sampai kepada Minhyuk saat ia sedang siaran di radio Naver Now. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk menelpon Hyuk's Makchang secara pribadi. Ia kemudian memperkenalkan diri bahwa ia adalah Minhyuk MONSTA X dan mempromosikan restoran tersebut.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Setelah selesai acara, pemilik restoran mengunggah sebuah sebuah postingan di aplikasi pengiriman dan mengumumkan bahwa mereka kehabisan bahan makanan, dan harus menunda pembukaan restoran. Ia juga berterima kasi kepada Minhyuk MONSTA X dan Minhyuk BTOB yang juga ada di acara tersebut, dan tentunya kepada Monbebe (sebutan penggemar MONSTA X).

Pemilik restoran kemudan meminta ‘Fans Minhyuk MONSTA X’ untuk menghubungi restoran, ia juga membuat tagar #HyukHelpsHyuk. Penggemar tersebut kemudian mendapatlan cola gratis.

Yang menarik perhatian penggemar adalah sang pemilik restoran menambahkan kata ‘Min’ di stiker bertulisan ‘Hyuk mentraktir beberapa produk gratis’, sehingga stiker tersebut bertuliskan ‘Min Hyuk mentraktir beberapa produk gratis’.

Penggemar di media sosial pun memuji kebaikan hati Minhyuk yang telah membantu melakukan promosi untuk bisnis kecil yang tengah berjuang di tengah pandemi virus corona.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)