home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Hani EXID, Chungha Merasa Sangat Bersalah Usai Positif COVID-19

Rabu, 09 Desember 2020 11:40 by muthiasp | 436 hits
Kata Hani EXID, Chungha Merasa Sangat Bersalah Usai Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal minggu ini, Chungha dinyatakan positif tertular virus corona. Hal itu tentu mengejutkannya karena sebelumnya dites negatif. Ia pun diliputi rasa bersalah dan terus menerus minta maaf kepada orang sekitar.

Pada acara jumpa pers program Mnet 'Running Girls', Hani EXID membagikan kabar terbaru tentang Chungha. Ia mengatakan bahwa Chungha terus meminta maaf atas keadaan yang tidak menguntungkan tersebut.

"Chungha terus meminta maaf kepada kami, tapi aku harap dia tidak melakukannya. Aku hanya ingin memberi tahu dia bahwa kami akan melakukan pekerjaan dengan baik hari ini," kata Hani.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Seperti yang diketahui, Chungha juga member dari 'Running Girls'. Namun tidak bisa ikut jumpa pers karena masih harus perawatan covid-19. Hani pun berharap agar Chungha bisa fokus memulihkan kesehatannya.

"Dia kemudian melanjutkan untuk mendoakan pemulihan yang aman di atas segalanya. Aku hanya ingin dia segera sembuh, dan aku ingin dia fokus pada pemulihannya," tutup Hani.

Kemudian keempat member 'Running Girls' menyampaikan rasa sayangnya ke Chungha, "Kami mencintai kamu," ujar mereka kompak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)