home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Filmmaker 'Ready or Not' dan 'Scream' Akan Garap Film Horor 'Reunion'

Rabu, 09 Desember 2020 15:00 by SidikTri | 355 hits
Filmmaker 'Ready or Not' dan 'Scream' Akan Garap Film Horor 'Reunion'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari industri film horor, di mana filmmaker Ready or Not dan Reboot Scream' akan bekerja sama dalam satu proyek film horror bertajuk ‘Reunion’ milik MGM. Mereka adalah Guy Busick dan Christopher Murphy, yang akan kembali bekerja sama dengan geng Radio Silence Production.

Radio Silence Production sendiri terdiri dari Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett dan Chad Villell, yang sebelumnya telah terlibat dengan Guy Busick dalam produksi film reboot 'Scream' milik Paramount Pictures. Dan juga telah bekerja dengan Christopher Murphy dalam film 'Ready or Not'.

Kini mereka kembali akan bekerja sama untuk mengarahkan dan memproduksi film dari sekenario yang ditulis oleh Busick dan Murphy. Kabarnya, film tersebut akan menceritakan tentang pengalaman mengerikan pada suatu reuni Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca juga: Sutradara dan Pemain Film The Medium Buka-bukaan Soal Ritual Bayan Hingga Adegan Tersulit

Dikisahkan sekelompok teman lama yang dimasa lalu tidak pernah mendapat perhatian kini menjadi satu-satunya harapan untuk bertahan hidup melawan makhluk pengubah bentuk yang tidak diinginkan.

William Sherak dari Project X Entertainment, James Vanderbilt, Paul Neinstein dan Tripp Vinson dari Vinson Films diketahui akan menjadi produser film tersebut. Tara Farney yang juga berasal dari Vnsons film akan menjadi produser eksekutif film tersebut.

Tripp Vinson selaku founder Vinson Films sendiri adalah produser film dan televisi yang telah memiliki pengalaman dalam pembuatan film horor lebih dari 15 tahun. Ia telah banyak memproduksi film horor populer seperti Murder Mystery, Ready or Not, Journey to the Center of the Earth, Journey 2: The Mysterious Island, The Rite, The Guardian and The Exorcism of Emily Rose.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)