home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Cheat on Me If You Can’: Penuh Manusia Psikopat

Rabu, 09 Desember 2020 22:50 by Rie127 | 1295 hits
Review Drama ‘Cheat on Me If You Can’: Penuh Manusia Psikopat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Cheat on Me If You Cansukses meraih rating tinggi setelah resmi menayangkan episode perdananya pada 2 Desember lalu, dengan memperoleh 4,1% di episode pertama, dan 5,8% di episode keduanya.

Drama ini mengisahkan tentang seorang novelis yang banyak merilis buku bergenre thriller bernama Yeo Joo (diperankan oleh Cho Yeo Jeong). Ia memiliki seorang suami yang bekerja sebagai seorang pengacara bernama Woo Sung (diperankan oleh Go Joon).

Dimata publik Yeo Joo merupakan seorang penulis yang sangan dingin. Ia bahkan jarang berkomunikasi dengan orang asing. Namun, ia juga memiliki banyak penggemar, tetapi ada juga orang-orang yang menganggapnya sebagai seorang psikopat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Berbanding terbalik dengan karakter suaminya yang ramah kepada semua orang. Bahkan Woo Sung dicap sebagai suami yang setia dan sangat bucin kepada istrinya.

Sayangnya, ada rahasia besar yang disimpan oleh Woo Sung, yaitu peselingkuhan yang ia lakukan. Karena, jika ia ketahuan berselingkuh, ia akan mati, meskipun Woo Sung juga berusaha untuk menyelesaikan semua perselingkuhannya.

Hal ini berawal dari sebuah perjanjian yang dibuat Woo Sung ketika melamar Yeo Joo. Ia mengatakan, ia akan mati jika ia berselingkuh. Perjanjian tersebut kemuian disetujui oleh Yeo Joo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)