home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati 4 Dekade Kematian John Lennon, Kerabat dan Keluarga Bagikan Kenangan di Twitter

Rabu, 09 Desember 2020 16:00 by SidikTri | 360 hits
Peringati 4 Dekade Kematian John Lennon, Kerabat dan Keluarga Bagikan Kenangan di Twitter
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Pada hari Selasa (8/12) kemarin adalah hari peringatan 40 tahun kematian sang penyayi legenda John Winston Ono Lennon atau akrab dipanggil John Lennon. Ia tewas akibat tembakan yang dilakukan oleh penggemar beratnya, Mark David Chapman di Manhattan, New York City.

Dalam rangka memperingati kematian sang mantan vokalis The Beatles itu, mantan rekan bandnya Paul McCartney dan Ringo Starr serta istrinya Yoko dan anggota keluarga lainnya berbagi pesan di media sosial untuk mengenang sang penyanyi dan penulis lagu yang hebat itu.

"Hari yang sangat menyedihkan, tetapi mengingat teman saya John dengan kegembiraan besar yang dia bawa ke dunia. Saya akan selalu bangga dan senang bisa mengenal dan bekerja dengan Scouser yang luar biasa ini," tulis McCartney, yang telah bertemu Lennon sejak dia berusia 14 tahun.

Sedangkan Starr membagikan pesan "perdamaian dan cinta" untuk Lennon dengan membuat permintaan yang ditujukan kepada audiens berskala luas, dimana ia meminta seluruh stasiun radio memutar salah satu trek lagu The Beatles tahun 1967 berjudul Strawberry Field Forever.

Yoko Ono, sang istri Lennon menggunakan kesempatan itu untuk merefleksikan penyebab kematian sang legenda dan juga mengungkapkan kerinduanya yang masih ia rasakan hingga sekarang.

 “Kematian orang yang dicintai adalah pengalaman yang hampa, setelah 40 tahun Sean, Julian dan aku masih merindukanya” tulisnya, yang juga menambahkan tagar terhadap himbauan bahaya senjata api seperti #gunsafety #guncontrolnow dan #gunviolence.

Dia juga membagikan statistik yang menyatakan bahwa dalam 40 tahun sejak kematian Lennon di tangan senjata api, 1.436.000 nyawa lainnya juga telah meninggal karena kekerasan senjata di Amerika Serikat.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)