home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Si Eon Keluar dari Acara 'I Live Alone', Bantah Rumor Menikah

Rabu, 09 Desember 2020 17:30 by bellaevania | 1973 hits
Aktor Lee Si Eon Keluar dari Acara 'I Live Alone', Bantah Rumor Menikah
Image Source: Korea Joong Ang Daily

DREAMERS.ID - Aktor Lee Si Eon melalui akun Instagram pribadinya, pada Rabu (9/12/2020) mengumumkan bahwa dirinya akan keluar dari acara 'I Live Alone' yang tayang di MBC.

Ia sudah menjadi salah satu host dalam acara tersebut selama 5 tahun terakhir. Keputusan ini diambil agar dia bisa kembali berfokus pada dunia akting.

Ia menulis, "Saya berencana untuk meninggalkan 'I Live Alone' tahun ini, setelah berada di program selama 5 tahun. Setelah berdiskusi panjang dengan staf produksi, saya dapat menyampaikan keinginan saya untuk meluangkan waktu untuk fokus pada akting saya, dan dengan demikian mencapai kesimpulan ini."

Baca juga: Lee Si Eon Minta Maaf dan Jelaskan Situasi Saat Tamu di Acara Pernikahannya Tak Pakai Masker

"Bagiku, 'I Live Alone' akan selalu penuh dengan kenangan tak terlupakan," lanjutnya. Lee Si Eon berterima kasih kepada sesama anggota pemeran, staf produksi, serta pemirsa dan berjanji untuk segera kembali ke layar kaca melalui berbagai proyek.

Sejak mengumumkan hengkah dari 'I Live Alone' muncul rumor bahwa Lee Si Eon akan segera menikahi sang kekasih, aktris Seo Ji Seung. Namun hal ini telah dibantah agensi masing-masing. Keduanya telah go public soal hubungan asmara mereka sejak Februari 2018 lalu. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)