home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Cha Eunwoo, Dijamin Bikin Baper

Rabu, 09 Desember 2020 20:00 by Rie127 | 6116 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Cha Eunwoo, Dijamin Bikin Baper
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses melangsungkan debutnya sebagai member boy grup ASTRO, Cha Eunwoo juga sukses menarik perhatian penggemar melalui debut aktingnya dalam drama.

Banyak penggemar yang berpendapat bahwa idol kelahiran 1997 ini sangat cocok menjadi seorang aktor. Ia pun melakukan debut aktingnya pada tahun 2016 lewat web drama berjudul ‘My Romantic Some Recipe’.

Sejak saat itu, ia mulai membintangi drama populer dan selalu mendapatkan peran sebagai cowok populer yang memiliki wajah tampan. Berikut ini, Tim Dreamers merangkum 5 drama populer yang dibintangi Cha Eunwoo!  

1. My Romantic Some Recipe

Merupakan mini drama debut Cha Eunwoo di tahun 2016 sebagai seorang aktor, meskipun hanya memiliki 6 episode, akting dari Cha Eunwoo langsung menarik perhatian para penggemar lho!

Uniknya dalam drama tersebut, Cha Eunwoo juga berperan sebagai member ASTRO. Mengisahkan tentang seorang remaja yang mengidolakan sosok Cha Eunwoo, dan belum pernah memiliki pacar. Sesuatu yang ajaib kemudian datang dalam kehidupan remaja itu, ketika Cha Eunwoo keluar dari poster.

2. Top Management

Bukan sekali, Cha Eunwoo berperan sebagai seorang idol dalam drama, di taun 2018, ia kembali berperan sebagai idol K-Pop yang bergabung dalam grup bernama S.O.U.L di drama ‘TOP Management’.

Ia memiliki seorang manajer yang juga memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

3. My ID is Gangnam Beauty

Akting Cha Eunwoo dalam drama adaptasi webtoon populer My ID is Gangnam Beautyjuga menarik perhatian penggemar, dengan karakternya yang dingin dan cuek.

Drama yang dirilis pada tahun 2018 ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita bernama Mirae (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang melakukan operasi plastik pada wajahnya untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

4. Rookie Historian Goo Hae Ryung

Pada tahun 2019, Cha Eunwoo kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam drama historical berjudul ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’, sebagai seorang pangeran bernama Lee Rim.

Karena menjalani kehidupan yang sepi, ia kemudian menjadi penulis novel romantic yang populer. Hidupnya kemudian berubah ketika bertemu dengan Goo Hae Ryung (diperankan oleh Shin Se Kyung).

5. True Beauty

Siapa yang tidak sabar menantikan drama adaptasi dari webtoon populer satu ini? Sejak awal, banyak penggemar yang sering menyamakan kesamaan antara karakter Suho Lee dengan Cha Eunwoo.

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang tidak memiliki kepercayaan diri jika tidak memakai make-up. Ia pun kemudian menjalani kehidupan barunya di sekolah, dan terlibat dalam hubungan cinta yang rumit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)