home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Suarakan Masalah Perubahan Iklim dalam Video Kampanye PBB

Rabu, 09 Desember 2020 20:30 by fzhchyn | 377 hits
BLACKPINK Suarakan Masalah Perubahan Iklim dalam Video Kampanye PBB
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu girl group yang memiliki pengaruh terhadap banyak orang, khususnya fans, BLACKPINK memanfaatkan platform mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim.

Pada 9 Desember, grup asuhan YG Entertainment ini membagikan pemikiran mereka tentang masalah perubahan iklim di Bumi dalam video yang diunggah ke slauran YouTube resmi mereka.

Dalam video yang diawali dengan montase singkat dari penampilan BLACKPINK, para member secara bergiliran menggambarkan perubahan cuaca yang terjadi karena hilangnya habitat alam. Rose mengatakan, “Kami bukan pakar, dan kami tidak menyadari sepenuhnya semua masalah. Tapi kami peduli dengan planet kami. Dan kami ingin belajar lebih banyak.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Jennie menambahkan, “Setiap tahun, kami melihat cuaca yang semakin ekstrem, peristiwa seperti gelombang panas, kekeringan, dan banjr.” BLACKPINK juga menekankan alasan mengapa habitat alam sangat penting untuk planet ini dan mendorong fans untuk membantu dalam membuat perbedaan.

Mereka mengakhiri video dengan mengumumkan Konferensi Perubahan Iklim PBB yang akan berlangsung di Inggris Raya pada November 2021, di mana para peminpin dunia berkumpul untuk mengambil langkah dalam melindungi lingkungan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)