home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai Ungkap Perbedaan Saat Debut Bareng EXO, SuperM, dan Solo

Rabu, 09 Desember 2020 22:00 by fzhchyn | 400 hits
Kai Ungkap Perbedaan Saat Debut Bareng EXO, SuperM, dan Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hadir sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ pada 8 Desember kemarin, Kai EXO berbicara tentang debut solonya serta perbedaan berpromosi sebagai solois dengan bersama grup.

Ini adalah pertama kalinya Kai tampil di acara radio sendiri, dan dia berkata, “Aku sellau tampil di acara radio jadi aku seharusnya tidak gugup, tapi karena aku dipanggil rookie, aku merasa lebih gugup tanpa alasan yang jelas dan berpikir, ‘Aku seharusnya tidak membuat kesalahan’.”

Mengenai topik bagaimana debutnya dengan EXO, SuperM, dan solois terasa berbeda, Kai mengungkapkan, “Aku tidak tahu apa-apa ketika aku debut dengan EXO, Aku masih berusia 19 tahun dan aku seperti bayi yang memasuki dunia.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“Dengan debut SuperM, aku sudah aktif sebelumnya, jadi aku tidak terlalu gugup dan tidka terasa begitu baru. Sebaliknya aku harus lebih siap dan menunjukkan versi diriku yang lebih baik. Dengan debut soloku, aku hanya harus menunjukkan diriku. Jadi kenyataan itu lebih mengejutkanku sekarang,” jelasnya.

Sementara perbedaan besar antara berpromosi dengan sesama member grup dan sebagai artis solo, Kai mengaku bahwa saat makan terasa lebih sepi dan hampa. “Selam apromosi grup, kami dapat memesan banyak hal yang berbeda dan saling berbagi, tetapi sekarang aku hanya memesan satu hal untuk dimakan, itu membuatku memikirkan para member,” kata Kai.

Ia melanjutkan, “Selain itu, ketika aku tidak memiliki energi di pagi hari, aku merasa kesepian dan terasa memalukan. Di sisi lain, itu bagus ketika aku ingin sendiri dan ketika aku tidak suka kebisingan, dan itu memberiku waktu untuk fokus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)